Peringati Harlah Partai, PPP Jatim Harapkan Suara Partai Kian Naik

Peringati Harlah Partai, PPP Jatim Harapkan Suara Partai Kian Naik

SURABAYA, kanalsembilan.net - Dewan Pengurus Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Jawa Timur menggelar perayaan hari lahir (harlah) partai Ke 49 pada Rabu (5/1/22) di kantor DPW Jatim, Jalan Kendangsari Surabaya.

Peringatan harlah ke 49 ini diawali dengan pembacaan sholawat Nabi Muhammad, Khatmil Quran, Halaqah Dewan Majelis, Resepsi harlah dengan pemberian santunan kepada 49 anak yatim dan ditutup dengan diskusi publik bagi generasi millenial.

img_20220106_100024_compress25

Ketua DPW PPP Jatim, Hj. Mundjidah Wahab mengatakan, semangat harlah ini bisa mendorong para kader dalam menyongsong Pemilu 2024 mendatang. DPW PPP telah melakukan berbagai konsolidasi baik di tingkat wilayah hingga cabang.

"Kita juga punya banom kita mainkan semua, kita juga sudah mulai membuka pencalonan DPR kabupaten, provinsi hingga pusat," ujarnya.

Partai juga terus menggalang dukungan dari para tokoh masyarakat, kalangan pesantren, sehingga bisa mendongkrak suara partai.

"suara kita yang sebelumnya berkeliaran dimana-mana, kita rebut kembali, kalau dari orang tua mereka dulunya ya PPP tidak ada lagi, ketika kita masih 3 partai, bagaimana kita mengembalikan itu," jelasnya. Jib