Perayaan ‘Imlek Festivity’ yang Mewah dan Meriah di The Westin Surabaya

Perayaan ‘Imlek Festivity’ yang Mewah dan Meriah di The Westin Surabaya   Westin Fortune Hampers. (ist).

 

SURABAYA-kanalsembilan.net

Tahun baru, awal yang baru untuk semua. Sesaat setelah perayaan tahun baru masehi 2022, perayaannya berlanjut ke Tahun Baru Imlek. The Westin Surabaya turut membawa kemeriahan itu dalam rangkaian perayaan “Imlek Festivity” untuk keluarga, para sahabat dan rekan terdekat.

Hotel bintang lima yang baru saja meraih penghargaan ‘Indonesia Leading Hotel of The Year’ ini menghadirkan setidaknya enam program spesial khusus di Tahun Baru Macan ini.

“Imlek Festivity di The Westin Surabaya tahun ini kami kemas sesuai namanya, yaitu festive, karena ini juga momen tahun baru yang ditunggu-tunggu,” terang Rizal Afandi, Complex Director Food and Beverage The Westin Surabaya and Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah.

Lantas, apa yang membedakan Imlek Festivity di The Westin Surabaya dengan perayaan imlek di tempat lain? Rizal menambahkan, meskipun setiap tahun selalu ada event Tahun Baru Imlek, kami lihat gaya perayaan masyarakat sudah bergeser terutama sejak era pandemi. Ada yang sudah rindu merayakannya di luar rumah, dan ada juga yang masih lebih nyaman di rumah.

Bagi yang ingin merayakannya dengan keluarga besar dan banyak teman-teman, tetapi banyak juga yang ingin menikmati momen kebersamaan dengan beberapa orang terdekat saja, dengan suasana yang lebih intim. Melihat itu, kami ingin tetap dapat mengakomodasi keinginan tamu-tamu kami dengan berbagai tipe perayaan Imlek.”

Meski begitu, The Westin Surabaya tetap berkomitmen untuk menghadirkan berbagai acara Imlek yang sarat intimasi dan bermakna bagi pengunjung menerapkan protokol Cleanliness, Health, Safety, and Environment Sustainability (CHSE) secara ketat.

Sebagai pembuka, The Westin Surabaya menawarkan “Asian in Love Afternoon Tea” yang berlangsung mulai dari 21 Januari hingga 20 Februari. Dengan konsep momentum Imlek dan Valentine yang digabungkan, setiap pengunjung dapat menikmati suasana hangat bersama keluarga, sahabat dan orang terkasih, sambil menikmati berbagai pilihan teh dan suguhan makanan ringan terbaik di Sky Lounge The Westin Surabaya.

Pilihan hampers yang dipersonalisasi untuk orang-orang terkasih

Melalui rangkaian program Imlek Festivity, The Westin Surabaya juga menawarkan Westin Fortune Hampers dengan pilihan yang dapat dipersonalisasi, mulai dari Cookies, Nian Gao, Chocolate Praline, Personal Chinese New Year Greeting Card, Wine hingga Westin dan Four Points Angbao Dining Voucher. Berbagai hampers yang dikurasi khusus untuk rekan bisnis, keluarga, dan teman juga tersedia melalui pilihan paket seperti “Flourish”, “Hope”, “Harmonious”, “Treasure'' dan “Happiness”.

“Saat ini kita terbiasa berbagi perayaan meski dari jarak jauh. Karena itu, hampers menjadi salah satu cara yang tetap menjadi pilihan untuk momentum acara seperti Imlek ini. Di Westin, kami buat hampers nya personal, terdiri dari beberapa cookies dan cokelat ala Westin yang kami kurasi, yang sudah menjadi favorit tamu-tamu kami,” ujar Rizal Afandi.

Di edisi Tahun Macan ini, hampers dari Westin dikemas secara premium. Untuk dua paket tertinggi, “Treasure” sudah termasuk 1 botol Penfolds Wine dan “Happiness” termasuk 1 botol Macallan 12 Y.O Tripple Cask/Sherry Oak. Sehingga, para penerima hadiah dapat merasakan kemewahan Imlek ala The Westin Surabaya, dimanapun berada.

Rangkaian selebrasi yang meriah untuk menyambut Tahun Baru Imlek 2022

Bagi tamu yang ingin menikmati hidangan favorit Imlek bersama keluarga di rumah, The Westin Surabaya menghadirkan pre-order “Chinese Prosperity” Delivery hingga 10 Februari 2022. Rizal Afandi menjelaskan, “Meski tidak pergi kemana-mana, para tamu dapat mendapatkan suguhan mewah nan otentik dari tim Westin Culinary seperti Lobster atau Abalone Yu Sheng, Suckling Pig, Buddha Jump Over The Wall Soup, Peking Duck, Yee Shang, E Fu Mee with Seafood, Chilled Bird's Nest with Rock Sugar and Red Dates dan masih banyak lagi.”

Sebagai perayaan di hari Tahun Baru Imlek, The Westin Surabaya menghadirkan berbagai sajian spesial dengan konsep yang berbeda-beda. Dimulai dari all-you-can-eat buffet, “Grand Prosperity Chinese New Year Buffet” pada tanggal 31 Januari dan 1 Februari 2022 di restoran award-winning, Magnolia Restaurant.

Kemudian, yang berbeda dari perayaan hari besar biasanya, khusus di Imlek ini ada “Westin Family Reunion New Year Lunch and Dinner” yang sesuai namanya, berkonsep reuni keluarga terdekat dengan suasana yang lebih intim dan hangat.

Menurut Rizal Afandi yang spesial di Tahun Macan ini, kami adakan Westin Family Reunion New Year Lunch and Dinner, yang kami hadirkan di Westin Meeting Rooms. Beberapa meeting room kami buka, didekor ala pesta pecinan yang cantik, kemudian kami sediakan meja-meja untuk diisi dengan kapasitas terbatas, karena yang kami prioritaskan untuk acara ini adalah rasa intim dan eksklusif untuk para tamu keluarga.

Adapun menu yang dihadirkan juga lebih mewah dan eksklusif, seperti Thousand Treasure Yu Sheng, Braised Whole Abalone, Imperial Deep Fried King Prawn, Australian Cube Tender Beef with Cantonese Sauce, dan masih banyak lagi.

“Melalui setiap kreasi yang kami tuangkan sepenuh hati ini, kami berharap para tamu dapat merayakan Imlek di tahun ini sesuai kenyamanan masing-masing. The Westin Surabaya terus berusaha untuk menjadi tempat yang dapat mengakomodasi para tamu untuk mengadakan acara dan membuat momentum yang berkesan. Mewakili The Westin Surabaya, saya mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2022. Semoga di tahun ini penuh dengan keberuntungan, kesehatan dan segala hal baik untuk semua,” tutup Rizal Afandi.

Untuk informasi lebih lanjut tentang program Imlek Festivity kami, silakan klik www.westinsurabaya.com. (za).