Warung Nona Sediakan Menu Khusus Dari Laut

Warung Nona Sediakan Menu Khusus Dari Laut Semua menu dari laut. Inilah ciri khas Warung Nona.(zainuddin).

SURABAYA-kanalembilan.net

Jika anda ingin menikmati menu dari laut, maka Warung Nona adalah tempatnya. Berbagai masakan dari laut ada disinia. Mulai dari ikan bawal, gurami merah, dan lobter. Semua ikan laut itu, berasal dari Indonesia bagian Timut. Seperti Papua. Ikan-ikan itu dipesan khusus untuk Warung Nona. Semua dijamin masih baru.

Alaexander Ting, pemilik Warung Nona mengatakan dirinya sengaja memilih ikan dari Papua. Seperti dari Timika, Jayapura, dan merauke. Karena ikan dari kawasan itu rasanya enak, ikannya halus, dan laut dikawasan itu masih bagus, belum tercemar.

“Semua ikan-ikan itu dimasak dengan berbagai cita rasa yang lezat, dan dijamin halal,” kata Alexander.

Warung Nona yang terlatak di Food Channel, lantai II Lenmarc itu menyediakan menu laut dengan banyak pilihan. JIka ingan rasa makasar, maka yang masak koki dari Makassar. Menu Rica-Rica, dan beragai ikan olahan lainnya.

“Kami memiliki delapan orang koki yang siap memasak sesuai dengan selera kastamer dan konsumen,” jelas Alaxander Ting.

Sejak buka sekitar satu setengah tahun yang lalu, Warung Nona telah memiliki langganan tersendiri. Mereka mengaku puas, apalai ikan yang disajikan masih baru. Menurut Alexander Ting paling lama ikan disimpan di freazer selama tiga hari. Setelah itu ikan sudah disortir, dan dikasihkan ke lembaga sosial.(za).