Walikota Ajak PMII Surabaya Beri Kemaslahatan Masyarakat

Walikota Ajak PMII Surabaya Beri Kemaslahatan Masyarakat Walikota Surabaya Eri Cahyadi (tengah) saat menghadiri pelantikan pengurus PMII Surabaya

SURABAYA, kanalsembilan.net - Walikota Surabaya Eri Cahyadi mengajak PMII Surabaya ikut memberikan kemaslahatan kepada warga kota Surabaya melalui ruang geraknya yang bernafaskan Aswaja.

Hal ini Ia sampaikan di sela menghadiri pelantikan PC PMII Surabaya masa khidmat 2021-2022 di hotel Suites Surabaya, Senin (20/9/2021).

Walikota Eri Cahyadi juga mengucapkan selamat kepada pengurus baru PMII Surabaya, Semoga PMII bisa memberikan kontribusi nyata untuk kota Surabaya. 

Eri juga mengajak PMII Surabaya aktif terlibat dalam penanganan covid 19, salah satunya lewat aksi vaksinasi gratis yang digelar Selasa (21/9/2021) di GOR Sidoarjo bersama Polrestabes Surabaya. 

Ketua Umum PMII Surabaya, Fikri Ramadhan mengatakan, sebagai kader mujtahid, PMII Surabaya harus bisa memberikan kontribusi nyata kepada bangsa Indonesia. 

PMII juga harus bisa kolaborasi dengan Pemkot Surabaya dalam membangun dan memajukan kota Surabaya. Termasuk mendukung program-program pemerintah kota Surabaya dalam penanganan pandemi Covid-19.

“Selain sebagai kontrol terhadap kebijakan pemerintah, PMII Surabaya juga harus berperan aktif dalam memajukan kota Surabaya,” terangnya.

Ketua PB PMII, Muhammad Abdullah Syukri mengapresiasi kinerja PMII Surabaya, salah satunya sistem organisasi digital yang sudah berjalan, ini bisa dicontoh oleh PC PMII yang lain untuk menerapkan digitalisasi. Jib