Tim Gantole Jatim Targetkan Satu Medali Emas

Tim Gantole Jatim Targetkan Satu Medali Emas

SURABAYA-kanalsembilan.net

Tim Gantole Jatim melakukan regestrasi di stadion Barnabas Suebu Sentani, Minggu (19/9/2021). Saat melakukan pendaftaran, ditempat yang sama disambut langsung oleh Wakil Ketua KONI Pusat Suwarno. 
 
Pada PON XX Papua kali ini tim Gantole Jawa Timur  menurunkan 5 atlit yang terdiri dari Abdul Mustofa, Alpy Aris, Herda Eka, Teguh Wibowo dan Nastain.
 
Mereka akan turun di nomor perlombaan spot landing dan XC kelas A dan kelas B dengan jumlah 5 medali, target 1 medali emas untuk jatim karena bersaing keras dengan 12  provinsi (Sumatera Barat, DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, NTB, Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara dan Tuan rumah Papua. 
 
Tim Gantole Jatim sendiri yang dikomandani oleh Sugeng Yanu sudah tiba di Sentani sejak tanggal 13 September untuk melakukan latihan, adaptasi medan dan melakukan simulasi medan tanding.
 
"Kita realistis mengingat tim dari provinsi lain juga kuat, kita targetkan satu medali emas," terang  pelatih Gantole Jatim tersebut. (jnr).