PKS Jatim rekrut komika wawan Saktiawan

PKS Jatim rekrut komika wawan Saktiawan

SURABAYA, kanalsembilan.net - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) periode 2020-2025 resmi dilantik Ahad (14/2/2021) di Surabaya. 

Menariknya, dari jajaran kepengurusan, terdapat nama komika Mas Wawan Saktiawan, lulusan Stand Up Comedy dan seorang conten creator. Keberadaan komika ini diharapkan bisa mendulang suara anak muda, kalangan seniman dan budayawan, Wawan sendiri ditunjuk sebagai ketua bidang seni budaya. 

Ketua DPW PKS Jatim, Irwan Setiawan mengatakan, jajaran pengurus kali ini memang beragam latar belakang, ada komika pengusaha dan lainnya. 

"Alhamdulillah kepengurusan kali ini sangat beragam, sangat dinamis, Insya Allah program 5 tahun kedepan, dengan komposisi ini, PKS Jatim akan sangat berwarna dan Powerful, " ujarnya. 

Kepengurusan kali ini, lanjut Irwan, meliputi beberapa bidang mulai kaderisasi, kepemudaan, bidang perempuan dan ketahanan keluarga, kepanduan, pemenangan pemilu dan Pemilukada, pembinaan dan pengembangan desa, polhukam dan ekuintek, humas, pekerja petani dan nelayan, seni budaya, pemberdayaan jaringan usaha dan ekonomi, pembangunan keumatan dan dakwah, dan bidang kesejahteraan sosial. 

Selain komika Wawan, dalam kepengurusan PKS Jatim juga masuk nama Wahyu Hermanto, seorang pengusaha yang biasa mendampingi kalangan UMKM, ada pula nama Dwi Hari Cahyono, anggota DPRD Jatim yang ditunjuk sebagai ketua bidang polhukam, anggota DPRD Jatim lainnya bernama Artono juga dipasrahi sebagai ketua deputi kesejahteraan dan sosial, sementara anggota DPRD Jember Mashuri menjabat sebagai ketua bidang pemenangan pemilu dan Pemilukada, wakil ketua DPRD Surabaya Reni Astuti juga dipasrahi sebagai ketua bidang humas. jib