Penerapan “new normal” dalam pernikahan di Favehotel Rungkut Surabaya

Penerapan “new normal” dalam pernikahan di Favehotel Rungkut Surabaya Tamu ketika makan siang tidak bersentuhan langssung dengan karyawan resto. (ist).

SURABAYA-kanalsembilan.net

Pernikahan menjadi hal yang paling dinantikan oleh para pasangan, persiapan pernikahan adalah hal yang penting untuk sebuah pernikahan terutama dimasa pandemi saat ini, keamanan serta kesehatan menjadi prioritas utama.

Hotel bintang 3 dibawah naungan Archipelago International ini memberikan peraturan baru bagi pengunjung yang datang sesuai protokol kesehatan yang sudah ditentukan.

"Jika sebelumnya tamu dapat mangadakan acara tanpa ada batasan jumlah namun saat ini tamu hanya dapat mengadakan dengan jumlah setengah dari kapasitas ruangan," kata Santi Manurung, Hotel Manager Favehotel Rungkut Surabaya..

Pernikahan dengan konsep “family privat” saat inilah yang dibawa oleh favehotel Rungkut Surabaya dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, sehingga tamu tetap merasa nyaman dan aman untuk mengadakan pernikahan di hotel.

“Kami menerapkan standart kesehatan mulai dari pintu terdepan yaitu tamu dicek untuk suhu tubuhnya dan pemakaian masker, lalu di wajibkan memakai handsanitizer dan diberikan sarung tangan untuk setiap tamu," jelas Santi Manurung.

Para tamu tetap merasa aman dengan datang ke pernikahan. Selain itu kami juga menerapkan social distancing di lobby, hall dan juga resto area yang digunakan untuk pernikahan.

Menurut Santi Manurung dengan pernikahan “family privat” tamu akan tetap merasakan khidmat sebuah pernikahan karena tetap bisa menggelar pernikahan dengan disaksikan keluarga dan kerabat terdekat.

"Memilih favehotel rungkut karena memang memiliki penerapan yang baik terhadap protokol kesehatan, saya dan keluarga merasa tetap aman untuk mengadakan pernikahan di fave rungkut, dan juga dengan adanya paket akad yang hanya 3,5 juta sudah dapat dekor dan juga buffet 25 orang membuat saya tertarik untuk mengadakan pernikahan disini.” Ujar Anggi, Client Wedding Favehotel Rungkut Surabaya. (za).