Pasar Akhir Pekan di Djaman Doeloe Resto and Bar Sajikan Konsep Baru

Pasar Akhir Pekan di Djaman Doeloe Resto and Bar Sajikan Konsep Baru Menu di Djaman Doeloe Resto and Bar yang terletak di Lantai M3 dari Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah. (ist).

SURABAYA-kanalsembilan.net

Djaman Doeloe Resto and Bar yang terletak di Lantai M3 dari Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah, yang menyajikan berbagai kuliner dari berbagai daerah di Indonesia.

Selain mengusung tema sajian Nusantara, Djaman Doeloe Resto and Bar juga didesain dengan interior yang terinspirasi dari berbagai daerah di Indonesia dengan tujuan agar dapat membawa kesan tradisional dan mengajak Anda ke Indonesia jaman dulu.

 Di bulan November ini Djaman Doeloe Resto and Bar, memperkenalkan Chef Lukman Santoso yang merupakan “Head Chef” baru yang siap menyajikan hidangan khas Indonesia di Djaman Doeloe restoran dengan sepenuh hati.

Tidak perlu diragukan lagi keahlian membuat sajian Nusantara dari Chef kelahiran Purwokerto, Jawa Tengah ini, Chef Lukman memiliki pengalaman dibidang kuliner selama 16 tahun diberbagai properti Hotel di seluruh Indonesia.  Ada berbagai sajian khas dari Djaman Doeloe Resto and Bar yang direkomendasikan oleh Chef Lukman sendiri untuk Anda, seperti “Nasi Goreng Sunda Kelapa”, tidak seperti nasi goreng pada umumnya di Surabaya

"“Nasi Goreng Sunda Kelapa” ini diadopsi dari pelabuhan Sunda Kelapa di Jakarta dengan perpaduan cita rasa nasi goreng Aceh dan Bugis, nasi goreng ini menggunakan seafood sebagai bahan utamanya seperti kepiting dan udang, serta lengkap disajikan dengan sate udang," kata Chef Lukman Santoso.

 “Bebek Betutu Kintamani” juga menjadi sajian pilihan yang juga menjadi salah satu rekomendasi dari Chef Lukman untuk Anda, terinspirasi dari sajian bebek dimasa lalu yang hanya disajikan untuk keluarga kerajaan, dan dimasak dengan waktu yang lama yaitu sekitar 8 jam, bebek ini memiliki rasa rempah-rempah yang khas, serta lengkap disajikan bersama tumis kangkung dan sambal matah.

Tidak hanya makanan utama saja, Djaman Doeloe Resto and Bar juga memiliki sajian camilan dan makanan penutup khas Indonesia, seperti “Lumpia Banyu Manik” dan “Ketan Durian”. Camilan Lumpia ini sendiri terinspirasi dari Kota Semarang yaitu lumpia Gang Lombok, camilan tradisional ini dikenal banyak orang sejak perayaan olahraga GANEFO pada tahun 1963.

“Ketan Durian”, makanan penutup ini juga diandalkan oleh Chef Lukman, rasanya yang manis, gurihnya ketan, serta wanginya buah Durian semakin membuat hidangan ini makin special. Makanan penutup ini terinspirasi dari Sumatera Barat, pada umumnya masyarakat Sumatera Barat merasa belum lengkap jika menikmati durian tanpa ketan.

Selain itu, kali ini Djaman Doeloe Resto and Bar menyajikan konsep baru dari “Pasar Akhir Pekan”, dengan menghadirkan kosep new normal buffet dinner makanan khas Indonesia yaitu “Pasar Malam Akhir Pekan”. Hidangan yang disajikanpun memiliki berbagai pilihan yang beragam, mulai dari appetizer hingga makanan penutup khas Indonesia dan dipadukan dengan makanan oriental.

Seperti Nasi Bakar Cakalang Pedas, Nasi Bakar Ayam Kemangi, Rawon, Nasi Hainan, Roasted Duck, Chicken Charsiu, berbagai pilihan seafood barbeque, makanan penutupnya seperti Klepon Bulang, Terang Bulan, Lapis Surabaya, Es Teler, berbagai pilihan Es Puter, dan masih terdapat banyak pilihan sajian lainnya. Buffet dinner “Pasar Malam Akhir Pekan” ini dapat menjadi pilihan makan malam Anda dengan keluarga, setiap hari Jumat dan Sabtu, pukul 17.30 – 21.30 WIB, hanya dengan Rp 398,000 net per orang dan Anda bisa nikmati promo Buy 1 Get 1 sampai akhir Desember 2020.

Tidak berhenti dengan Buffet Dinner saja, Djaman Doeloe Resto and Bar juga menawarkan kepada Anda “Pasar Minggu Brunch”, brunch di hari Minggu ini dapat menjadi pilihan Anda untuk menghabiskan waktu bersama keluarga serta orang terkasih. “Pasar Minggu Brunch” menyajikan berbagai macam pilihan makanan lokal, oriental, dan western.

Seperti French Toast, Waffle, Panini Sandwich, Chicken Quesadilla, Bubur Madura, aneka pilihan Jajan Pasar, Hong Kong Noodle, dan masih banyak pilihan menu lainnya. “Pasar Minggu Brunch” bisa Anda temui setiap hari Minggu, pukul 11.00 – 15.00 WIB hanya dengan IDR 348,000 nett per orang dan nikmati promo Buy 1 Get 1 sampai akhir Desember 2020.

Tentunya Anda tidak perlu khawatir ketika Anda mengunjungi Djaman Doeloe Resto and Bar, karena kami telah menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19, sesuai dengan standar Marriott International dan pemerintah, yang membuat Anda semakin nyaman ketika menikmati hidangan yang kami sajikan. (za).