ONNI House Surabaya Buka Lagi Dengan Konsep Baru

ONNI House Surabaya Buka Lagi Dengan Konsep Baru

SURABAYA, kanalsembilan.net - ONNI House kembali hadir di Surabaya, prosesi relaunching dilaksanakan, Kamis (8/8/2019) kemarin. Resto yang terletak di Jalan Opak No. 56 Surabaya ini tampil dengan wajah dan warna yang lebih fresh. Menerapkan sebuah concept store yang di dalamnya terdapat tanaman (florist), pernak-pernik dekorasi rumah, toko bunga dan produk-produk perawatan tubuh yang alami, ruangan yang dapat dimanfaatkan sebagai tempat workshop.

Restoran ONNI memiliki arti kebahagiaan yang bertujuan untuk menginspirasi orang-orang dengan berbagai pilihan dan ide untuk hidup, hingga pada akhirnya mereka menjadi bagian dari kebahagiaan itu sendiri. ONNI House dengan sungguh-sungguh menghadirkan hal tersebut dalam atmosfirnya.

Jika sebelumnya ONN House hanya bersegmentasi untuk kalangan tertentu, dengan wajah dan warna barunya, kini semua telah dileburkan. Suasana yang homey pun ditawarkan ONNI House kepada semua pengunjung yang datang.

"Kami berharap setiap customer yang datang ke ONNI bisa merasa nyaman seperti di rumah. Nanti akan ada tim ONNI House yang juga siap membantu,"ujar Denny Rachmat, Owner ONNI House.

ONNI House berfokus pada kombinasi antara desain dan alam.  Membahas mengenai bunga dan tanaman, ONNI House memiliki cara pandang yang berbeda.

“Kami berpendapat bahwa untuk bisa diniliai cantik dan memanjakan pemandangan, bunga tidak harus selalu tampil sebagai sebuah buket yang besar. Begitupun juga greenery (pemandangan hijau) yang biasanya pada taman di luar rumah, kini bisa juga turut dihadirkan di dalam hunian,” tambah Denny.

ONNI House Mencoba mengesampingkan sejenak batas-batas baku pada cara pandang dalam merangkai bunga serta tanaman hijau yang seringkali dirasa rumit dan tidak praktis. “Dalam melakukan semuanya pun kita tidak lagi dipusingkan dengan pakem-pakem terfentu. Intinya adalah bagaimana kita menghadirkan sekaligus merasakan dan menikmati kebahagiaan itu sendiri,” pungkas Denny.  jib