Menjelajahi Keunikan Rasa Masakan Spanyol di Lime Restaurant

Menjelajahi Keunikan Rasa Masakan Spanyol  di Lime Restaurant Menu khas Spannyol. (ist).

SURABAYA-kanalsembilan.net

Four Points Surabaya dengan Lime Restaurant mengajak anda untuk menjelajahi keunikan rasa masakan Spanyol. Anindya, Chef de Partie dari tim kuliner Four Points Surabaya akan mempertunjukan kemampuan dan pengetahuannya, mengolah hidangan yang penuh citarasa lokal ala Spanyol serta bernutrisi.

“Berbicara masakan Spanyol, ada banyak yang tersaji dalam satu jenis hidangan” ucap Anin.

Misalnya, kita dapat merasakan hidangan yang terinspirasi dari lautan sekaligus yang berakar pada jenis masakan ala Mediterania. Masakan Spanyol tidak hanya bicara soal rasa, tapi juga cerita asal masakan tersebut.

Rangkaian masakan Spanyol yang menggugah selera akan tersaji mulai 5 Maret hingga 10 April 2021 di Lime Restaurant, mulai harga Rp. 328.000 net per orang. Menghadirkan makanan yang sudah cukup dikenal Spanish Tapas yaitu Tortilla Espanola, masakan telur khas Spanyol, beserta Croquetas dan Empanadas yang dikenal di Indonesia dengan nama Panada.

Masakan lain yang tak kalah menarik adalah Spanish Pisto; serta yang wajib dicoba, Pasta Albondigas, kreasi hidangan bola daging khas Spanyol yang dimasak bersama pasta; Paella De Marisco dengan hidangan laut yang menggiurkan juga akan menemani makan malam anda.

Serta tidak ketinggalan hidangan pencuci mulut Spanish Torijas dan Leche Fritas disamping hidangan penutup International lainnya yang memanjakan lidah dan mata. Setiap tamu juga akan menikmati barbecue ala Brazil dan berbagai hidangan lain yang pasti disukai para tamu.((za).