Kimia Farma Hadirkan Ritel Modern Health & Beauty di Surabaya

Kimia Farma Hadirkan Ritel Modern Health & Beauty di Surabaya

SURABAYA, kanalsembilan.net - PT Kimia Farma (Persero) Tbk meresmikan ritel modern Health & Beauty di Tunjungan Plaza Surabaya, Kamis (28/3/2019). Langkah ini merupakan yang pertama bagi perusahaan milik negara itu dalam memperluas pasar, sebelumnya Kimia Farma lebih dikenal lewat apotek-apoteknya yang menyebar di seluruh Indonesia.

“Tahun ini rencana ada 10 otlet yang akan kita bangun di kota-kota besar,” ujar Direktur Utama PT Kimia Farma (Persero) Tbk, Honesti Basyir. Turut hadir dalam peresmian Health & Beauty Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak.

Diakui Honesti, tren untuk tampil cantik dan menarik semakin menjadi atensi masyarakat, Kimia Farma pun ingin memudahkan masyarakat untuk memperoleh produk healthcare di bidang lifestyle yang berkualitas. Apabila selama ini sebagian besar masyarakat mengenal outlet Kimia Farma sebagal apotek yang menyediakan produk dan layanan kesehatan, kini Kimia Farma telah hadir dengan ritel kecantikan dan kesehatan bernama Kimia Farma Health & Beauty.

Kimia Farma Health & Beauty hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat khususnya kalangan milenial dan profesional yang bergaya hidup aktif, dinamis, dan serba praktis. Dengan desain dan nuansa industrial look, outlet ini menyajikan produk-produk kosmetik, skin care, personal care, hair care dan suplemen kesehatan yang lebih variatif.

“Kehadiran ritel kecantikan dan kesehatan Kimia Farma Health & Beauty ini sebagai wujud komitmen Kimia Farma untuk mengajak seluruh masyarakat Indonesia agar senantiasa berpenampilan cantik dan tetap sehat. Tidak hanya brand dari Kimia Farma saja, outlet ini pun menyuguhkan beraneka macam produk lifestyle dari brand-brand lain," jelasnya.

Menariknya, Kimia Farma Health & Beauty memberikan experience baru bagi para pelanggan melalui implementasi digitalisasi. Di samping menggunakan price tag (label harga) di setiap etalase untuk memberikan informasi harga yang up-to-date, para pelanggan juga diharapkan untuk melakukan cashless payment dengan menggunakan aplikasi pembayaran digital Link Aja, GoPay, dan ovo, Lebih lagi. terdapat penggunaan QR Code sebagai media penyampaian ragam informasi secara cepat dan lengkap.

Grand Opening Store Kimia Farma Health & Beauty dimeriahkan oleh beberapa rangkaian acara, diantaranya penampilan penyanyi Jaz (Aziz Hayat) dengan special guests Fay Nabila dan Randy Pangalila, Beauty Talkshow bersama Atigah Hasiholan dan Shifa Hadju, Health Talkshow Bersama Matias lbo dan dr. Grace Joselini Corlesa. Masyarakat juga berpartisipasi dalam make-up competition, dance competition, treadmill competition, make-up demo, free skin check, dan free bone check. jib