Ikan Bakar Sambal Ganja, Halakah

Ikan Bakar Sambal Ganja, Halakah

Ikan Bakar Sambal Ganja, Halakah?

Kuliner Nusantara sangatlah beragam. Setiap daerah memiliki makanan khas yang bisa jadi bahan referensi bagi food blogger atau pecinta kuliner nusantara. Nah, salah satu kuliner yang lagi nge-hits ialah ikan bakar sambal ganja. Pertanyaannya, sambal ganja halalkah?

Salah satu pelaku usaha kuliner yang menyediakan sambal ganja ialah RENG TANI. Sambal ganja yang disediakan RENG TANI dipadu dengan ikan bakar. Ikan yang tersedia ialah patin, cumi-cumi, kakap, nila, lobster, dan gurame.

Selain sambal ganja, RENG TANI juga menyediakan sambal pencit (mangga muda) dan sambal kacang. Level pedasnya ada yang sedang dan super. Jika mau lebih pedas lagi, bisa ditambah.

Kembali lagi ke sambal ganja apakah halal atau tidak, perlu ditegaskan bahwa sambal ganja yang disediakan RENG TANI dijamin halal. Sambal khas Aceh ini sudah banyak penggemarnya. Disebut juga sambal ganjah.

Rasanya gurih dengan tingkat kepedasan menyesuaikan. Apalagi, ikan bakar yang kami sediakan dibakar dengan suhu tinggi sehingga matangnya merata dan diberi bumbu spesial yang membuat hilangnya rasa amis pada ikan.

Harga ikan bakar RENG TANI ini mulai Rp 20.000, sudah termasuk nasi, lalapan, dan sambal ganja. Juga tersedia minuman aneka teh, seperti teh kelor, teh insulin, teh bunga telang, dan lain-lain. Mau?

Hubungi kami di :
- Instagram : @rengtanifishmarket
- Twitter : @rengtani18
- Facebook : Ikan Bakar Sambal Ganja
- Phone : +6285730299912