Developer Syariah PT Indo Tata Graha Sudah Banyak Membangun Rumah

Developer Syariah PT Indo Tata Graha Sudah Banyak Membangun Rumah PT Indo Tata Graha telah banyak membangun perumahan.(zainuddin).

Nomor Surat : 001/mng.itg/I/2020
Sifat : Surat Terbuka
Perihal : Informasi Terbuka dari Developer Syariah PT Indo Tata Graha 
 
Assalamu’alaikum wa rohmatullahi wa barakaatuh
PT Indo Tata Graha sebagai Developer yang menggunakan sistem full and pure syariah dalam proses penjualannya. Sampai di usia ke 5 tahun ini kami terus berkomitmen teguh berjalan pada prinsip  bidang usaha tersebut. 
 
Dengan perkembangan terkini kami menyatakan keprihatinan atas beberapa kasus pengungkapan penumpang gelap bisnis syariah. Namun di sisi lain PT Indo Tata Graha sangat mengapresiasi tindakan pengungkapan perihal kejahatan tersebut, agar tidak ada lagi oknum-oknum yang merusak  kepercayaan masyarakat akan bisnis yang menggunakan basis syariah ini. 
 
PT Indo Tata Graha pun semakin melaju dan berbenah diri, menuju perusahaan dengan Zero 
Complain. Juga segera ingin keluar dari pusaran bayang-bayang fenomena tersebut dengan aksi nyata berupa progress lapangan yang tak berhenti. 
 
1. Townhouse Puri Pogot, disamping sudah banyak unit yang diserahterimakan, di lokasi juga 
sedang terus dalam proses pembangunan unit-unit, dan beberapa unit sedang dalam proses 
finishing untuk segera bisa diserahterimakan.
 
2. Graha Permata Juanda, pengurukan dan pemadatan tahap 2 sudah selesai. Saat ini sedang 
pembangunan papan nama perumahan, persiapan penanaman pohon pelindung, taman bunga dan perbaikan jembatan sementara untuk akses pengurukan, dan mulai pembangunan di bulan Maret 2020 dengan target serah terima bulan Januari 2021 selesai.
 
3. Bumi Madina Asri Bangah 1, Perumahan minimalis yang sangat dekat dengan Bandara juanda. Sebagian besar unit sudah di serahterimakan dan sebagian yang lain sedang terus progress pembangunan sisa beberapa unit untuk segera diserahterimakan, dan akan segera berlanjut pada pembangunan BUMI MADINA ASRI Bangah 2.
 
4. Townhouse Wage Indah, Rumah Cantik di selatan Surabaya berada di Kavling Polda Desa 
Wage Kec. Sukodono Sidoarjo ini merupakan perumahan berkonsep townhouse, 100% sudah selesai dan telah diserahterimakan unitnya. 
5. Serta perumahan-perumahan kami lainnya yang terus masih berprogress di penyelesaian.
 
Demikian surat terbuka ini secara resmi kami sampaikan, untuk dapat menjadi pelepas dahaga para customer dan marketing yang sudah membersamai PT Indo Tata Graha. Bagi kami tetap memperjuangkan syariah tidak mudah namun kami yakin tidak ada yang mustahil jika kita yakin sepenuhnya bahwa barang siapa menolong Agama Allah pasti Allah akan menolong hambanya dan  meneguhkan kedudukannya.
 
Dengan berjamaah, bergandengan tangan antara PT Indo Tata Graha dengan Bapak/Ibu para customer, calon customer dan Marketing. kami yakin bisa mensyiarkan ekonomi masyarakat dan memasyarakatkan ekonomi syariah. 
 
Terima kasih atas perhatian dan doa doa dari Bapak/Ibu/Sdr, kurang dan lebihnya kami mohon maaf.  Dan PT Indo Tata Graha juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya pada kami. 
 
Wassalamu’alaikum wa rohmatullahi wa barakaatuh
Hormat kami,
Direktur Utama PT Indo Tata Graha
 
Dadang Hidayat