Bukit Darmo Golf Rayakan Anniversary Ke 24

Bukit Darmo Golf Rayakan Anniversary Ke 24

SURABAYA, kanalsembilan.net - Bukit Darmo Golf merayakan Anniversary ke 24 dengan rangkaian acara yang lebih tematik dan meriah dari tahun sebelumnya, mulai dari  Turnamen Golf selama 2 hari pada Sabtu dan Minggu tanggal 2 & 3 November 2019, hingga aneka kegiatan road to BDG anniversary tersebut.
General Manager Bukit Darmo Golf, Mifto Hadi mengatakan, kegiatan tersebut mulai dari Gobar Road to Anniversary play and win yang di mulai bulan Juni sampai bulan September yang berhadiahkan motor Honda CB 150 R.
Lalu Road to Driving Range yang di selenggarakan dari kota ke kota dengan Golf Pro dan sales team pada bulan september yang bertujuan untuk memberikan Golf Klinik untuk para golfer dan bersilaturahmi.
Kemudian kegiatan Open house Wedding Traditional Road to Anniversary dengan bertemakan Secret Garden diselenggarakan pada tanggal 25 Oktober sampai 27 Oktober 2019, bertempat di peninsula acara ini bertemakan weeding tradisional yang mengangkat budaya asli Indonesia.
"Kami selalu ingin mempersembahkan yang terbaik bagi para golfer yang bergabung mengikuti Turnament ini," Ujarnya.
Sementara untuk turnamen digelat pada Hari Sabtu, 2 November 2019 dengan tee off dimulai pada jam 12.00, sedangkan hari Minggu, tee off 06.30 wib dan tee off 12.00 wib.
"Dalam turnamen ini kami menyediakan hadiah-hadiah hole in one diantaranya adalah 1 Unit Toyota Fortuner Hole #3, 1 Unit Toyota Innova Hole # 8, 1 Unit Toyota Yaris Hole #12 dan 100jt Cash Money + Golf Cart Hole #16," Ujarnya.
Menurut Mifto, penyelenggara juga menyiapkan Super Grand Prize berupa 1 Unit Toyota Yaris dan sebagai Grand Prize adalah  3 Gold @ 35 gram/ sesi yang akan dibagi untuk beberapa pemenang, serta masih banyak lagi hadiah menarik lainnya.
"Souvenir juga kami sediakan untuk
para golfer, 1 pcs T- Shirt dari I Golf dan 1 Shoes bag dari I- Golf," Terangnya.
Diakui Mifto, Sampai saat ini jumlah peserta yang sudah mendaftar mencapai 380 orang,
Namun penyelenggara menargetkan peserta bisa sampai 420 orang. Peserta itu berasal dari Member dan Golfer Non Member. Yang terdiri dari warga Negara Indonesia, Jepang, Korea, China, Australia & Eropa.
 
Mifto menjelaskan, Tema Anniversary Bukit Darmo Golf pada Gala Dinner tahun ini adalah "The Championship Rock Stone Party " yang akan di selenggarakan pada hari Minggu,3 November 2019 di Peninsula.
Pada malam Gala Dinner, akan dilakukan Pengumuman Pemenang trophy dengan kategori Overall Best Gross, Overall best Nett, Flight A,B,C dan Novelty, 
"kami juga memberikan penghargaan kepada 5 besar pemain yang Loyal di tahun 2019 dengan kategori Member & Guest. Sekaligus akan mengundi kupon play and win Honda CB 150 R periode bulan oktober," Pungkas Mifto.    Jib