Authorized Mi Store Hadir di Surabaya

Authorized Mi Store Hadir di Surabaya Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager (dua dari kanan) saat meresmikan Authorized Mi Store Surabaya, Sabtu (28/7).

SURABAYA, kanalsembilan.net - Pecinta Xiaomi di Jawa Timur patut bergembira, pasalnya Authorized Mi Store kini telah hadir di Surabaya. Mi store ini berada di Tunjungan Plaza 6 lantai 3.
Melalui Authorized Mi Store terbaru ini, Xiaomi memperkuat misinya untuk menghadirkan inovasi produk yang semakin dekat dengan pelanggannya. Xiaomi akan berupaya memberikan hands-on-experience kepada lebih banyak pengguna sekaligus kepada Mi Fans yang ada di Jawa Timur. 


Mi store ini menghadirkan berbagai rangkaian produk inovatif Xiaomi. Mulai dari smartphone seperti Redmi Note 5, Redmi 5, Redmi 5 Plus, Redmi 5A, Redmi Note 5A, Redmi Note 5A Prime, Mi A1 serta Redmi S2 yang baru saja diluncurkan hingga produk ekosistem yang diminati, seperti Mi Band, Mi Power Bank, dan Mi Bluetooth Speaker tersedia secara lengkap di Authorized Mi Store Surabaya ini.
Mi store ini menerapkan konsep New retail, penggabungan antara online store dan offline, harga produk yang ada di store sama dengan harga di online store.


Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager di sela grand opening Mi Store Tunjungan Plaza, Sabtu (28/7) mengapresiasi tingginya antusias masyarakat menyerbu produk Xiaomi, bahkan lebih dari 1.000 pelanggan telah mengantri di depan Authorized Mi Store Surabaya sejak pagi.
Pada momen grand opening ini pula, pelanggan mendapatkan promosi cash back hingga 90% untuk berbagai pilihan produk ekosistem. 
Xiaomi sendiri berencana menghadirkan 40 Authorized Mi Store di berbagai kota seluruh Indonesia. Komitmen ini untuk menjawab antusias pelanggan dalam mendapatkan rangkaian produk Xiaomi, sehingga kian terjangkau. Jib