Ada Sari Tebu dan Jahe di Quest Hotel Darmo Surabaya

Ada Sari Tebu dan Jahe di Quest Hotel Darmo Surabaya Karimbu Juice, hanya seharga Rp. 25.000 per gelas. (ist).

SURABAYA-kanalsembilan.net

Sari tebu yang pada umumnya hanya dijual di pinggir jalan kini hotel pun menyediakan sari tebu dan diolah menjadi suatu minuman yang menarik dan enak untuk dikonsumsi. Seperti yang dilakukan Quest Hotel Darmo Surabaya membuat inovasi dengan menyulap tebu dan jahe bahan dasar tersebut menjadi satu minuman yang enak, menarik dan next level.

Minuman tradisional bagi sebagian orang mungkin hanya minuman biasa bahkan jarang dikonsumsi oleh banyak orang. Di era pandemi saat ini beberapa minuman herbal tradisional kembali menjadi trend.

Tebu yang merupakan bahan dasar alami dari pembuatan gula ini menyimpan banyak manfaat yang baik bagi kesehatan, tebu memiliki cita rasa khas yang alami, rendah kalori dan menyegarkan. Jahe merupakan rempah yang memiliki manfaat bagi kesehatan seperti menghangatkan tubuh, menjaga daya tahan tubuh dan lain sebagainya.

Cara mengolahnya pun cukup mudah, hanya cukup mencampurkan sari tebu dan juga sari jahe ke dalam gelas dengan ditambahkan air, tentu nya tidak perlu menambahkan gula lagi sebagai tambahan karena tebu sudah mengandung gula alami dengan rasa manis yang khas.

Mimuman tersebut diberi nama Karimbu Juice, hanya seharga Rp. 25.000 per gelas sudah bisa menikmati sajian minuman imune booster next level ala Quest Hotel Darmo Surabaya. Dapat disajikan dalam keadaan dingin dengan es batu maupun hangat.

“Mengusung konsep imune booster, kami membuat suatu inovasi minuman berbahan dasar tradisional yang kaya manfaat menjadi satu minuman menarik dan berbeda dari yang pernah dibuat pada umumnya," ujar Melly Aruni selaku Public Relation Officer Quest Hotel Darmo Surabaya

Selain membuat minuman next level berbahan tradisional, minuman ini juga mengandung bahan alami yang baik untuk dikonsumsi sehingga dapat membantu menambah daya tahan tubuh. (za).