Ada Nasi Kebuli, Nasi Liwet dan Pizza Parade di Mabar Royal Tulip Darmo Surabaya

Ada Nasi Kebuli, Nasi Liwet dan Pizza Parade di Mabar Royal Tulip Darmo Surabaya Makan Bareng Rame-Rame (Mabar) di Royal Tulip Darmo Surabaya. (ist).

SURABAYA-kanalsembilan.net

Surabaya merupakan kota yang terkenal dengan wisata kulinerannya. Berbagai hidangan lezat pun tersedia mulai dari hidangan khas tradisional hingga modern dikarenakan mayoritas warga Surabaya yang hobi dengan makan dan suka mencoba makanan yang baru.

Kulineran pun semakin seru jika dilakukan secara rame – rame. Untuk memuaskan hasrat kulineran warga Surabaya, Royal Tulip Darmo Surabaya menghadirkan Pizza Parade dan Paket Mabar (Makan Bareng Rame – Rame).

Pizza Parade, Pizza berbentuk kotak dengan toping melimpah dan renyah sepanjang 2 meter ini hanya 255 ribu. Pizza ini bisa dibuat untuk 6 orang makan bareng di Grand Kitchen. Tamu yang menikmati Pizza Parade memiliki banyak variasi topping karena pizza 2 meter ini terdiri dari: Pizza Margharita, Marinara, Hawaiian, Diavola, De Pollo dan Primavera. Pengunjung pun juga sudah mendapatkan pilihan teh atau kopi di dalam paket Pizza Parade ini.

Tidak hanya Pizza Parade, pilihan paket makan bersama yang lainnya pun tersedia di Grand Kitchen yaitu Mabar (Makan Bareng Rame – Rame). Dengan Paket Mabar, tamu bisa menikmati sajian hidangan makanan yang lezat diatas lembaran daun pisang.

Ada 3 pilihan menu hidangan Mabar mulai dari Nasi Liwet dengan Ayam Goreng Serundeng, Ikan Asin Goreng, Tahu & Tempe serta sambal dan lalapan. Tersedia juga menu Nasi Kuning dengan Sambal Goreng Ati, Telor Balado, Perkedel, Ayam Suir dan Klenkam. Tidak lupa, Sambal Ijo dan Sambal Tomat hadir sebagai pelengkap hidangan Nasi Liwet.

Menu favorite bagi pecinta masakan timur tengah pun dihidangkan di Paket Mabar yaitu Nasi Kebuli dengan krengsengan daging, terong balado ditemani dengan acar dan lalapan serta emping melinjo. Paket Mabar ini bisa dipesan minimal 6 orang dengan harga 175 ribu per orang.

“Kami ingin menghadirkan serunya kebersamaan, makan bareng bersama teman maupun keluarga. Tamu pun tidak usah ragu untuk makan di Grand Kitchen karena kami selalu memperhatikan dalam penggunaan bahan makanan yang berkualitas tinggi juga kehigenisan makanan serta restoran,” kata Deddy Sasmita - General Manager, Royal Tulip Darmo Surabaya. (za).